Dimana dirimu

Ketika aku berada di belantara zaman, sering aku merasa sunyi di tengah keramaian, sering aku rindu kemeriahan di dalam kesunyian. Banyak yang belum aku temukan!  Aku asing – aku merasa menjadi orang asing – aku terasing. Dimana sesungguhnya diriku? Hidup adalah pencarian yang tak berkesudahan. Kita tidak akan menemukan apa-apa kecuali yang terdalam dalam diri kita.

Tentang abdulwahidilyas

abdul wahid, staf pengajar di Fak. Tarbiyah IAIN Walisongo Semarang, beralamat di Jl. Candi Prambanan VI/1444 Kalipancur Semarang
Pos ini dipublikasikan di character building. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

